Aplikasi SKHUN Sementara Otomatis Tahun 2017

Sertifikat Hasil Ujian Nasional  atau SKHU Sementara merupakan sertifikat yang sangat penting dalam meluluskan peserta didik pada jenjang pendidikan untuk dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi
Sertifikat ini dibuat dengan tujuan khusus untuk mengetahui nilai siswa keseluruhan yang di Ujian Nasionalkan dengan beberapa kriteria. TAHUN ini Ujian Nasional bukan kriteria kelulusan. Kebijakan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Baru Anies Baswedan menggusur format lama. Berdasarkan Badan Standar Nasional Pendidikan (BNSP) dalam Sertifikat Hasil Ujian Nasional (SHUN) terdapat kategori per mata pelajara (mapel). Keempat kategori tersebut ialah, sangat baik, baik, cukup dan kurang. 
Kategori sangat baik didapatkan jika siswa meraih nilai 100 hingga 85, sementara kategori baik untuk nilai mulai 85 hingga 70. Lalu kategori cukup dari 70 sampai 55, terakhir kurang untuk 55 ke bawah.

Kali ini saya akan membagikan Aplikasi SKHUN Sementara Otomatis Terbaru 2016/2017 yang dapat diunduh dengan mudah dan gratis guna memudahkan pekerjaan Bapak/Ibu Guru dalam pembuatan sertifikat hasil UN ssementara disekolahnya masing masing .
Aplikasi SKHUN Sementara Otomatis Tahun 2017

Join Site Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru
Sekian yang dapat saya bagikan tentang Aplikasi SKHUN Sementara Otomatis Tahun 2017, semoga dengan postingan ini dapat membantu Bapak/Ibu Guru dan memberikan kemudahan dalam melakukan pengolahan nilai, SKHUN, Semoga Bermanfaat. Salam Pendidikan.


Aplikasi SKHUN Sementara Otomatis Tahun 2017


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi SKHUN Sementara Otomatis Tahun 2017"

Posting Komentar