Aplikasi Administrasi PIP Jenjang SMA/SMK Terbaru 2017

Aplikasi Administrasi PIP Jenjang SMA/SMK Terbaru 2017. Program Indonesia Pintar atau PIP adalah program bantuan dari pemerintah untuk siswa berprestasi dan siswa kurang mampu agar bisa tetap belajar, mengingat cukup banyak administrasi yang harus dipersiapkan oleh sekolah SMA/SMK terkait Program Indonesia Pintar (PIP), maka menggunakan aplikasi merupakan salah satu cara agar dapat mempercepat pekerjaan dalam mengurusi PIP tersebut.
http://soalsoalpendidikan.blogspot.com/2017/01/aplikasi-administrasi-pip-jenjang.html
Tampilan Menu Aplikasi Administrasi PIP Jenjang SMA/SMK Terbaru 2017
Dalam program PIP ini ada beberapa administrasi yang perlu disiapkan diantaranya:
  1. SK Kepala Sekolah
  2. Lampiran SK (Surat Keputusan)
  3. Surat Keterangan dari Kepala Sekolah
  4. Surat Kuasa, dan
  5. SKTM
Aplikasi PIP ini pada dasarnya untuk SD, tapi Bapak/Ibu dapat mengeditnya dan disesuaikan untuk SMK, maka aplikasi tersebut tetap dapat digunakan untuk semua jenjang pendidikan. Untuk tata usaha sekolah yang mengurusi administrasi PIP, akan lebih baik jika memiliki aplikasi tersebut.Untuk selengkapnya aplikasi ini dapat diunduh dibawah ini:

"Dapatkan Info Mengenai Aplikasi Terbaru"
Aplikasi administrasi  PIP ini berformat excel. Bapak ataupun Ibu dapat menggunakannya dengan mudah, semoga Aplikasi Administrasi PIP ini bermanfaat untuk menyusun administrasi PIP di SMK Tempat Bapak/Ibu bertugas. Salam Pendidikan.


Aplikasi Administrasi PIP Jenjang SMA/SMK Terbaru 2017


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Administrasi PIP Jenjang SMA/SMK Terbaru 2017"

Posting Komentar