Kabar Gembira Ratusan Guru Honorer K2 Resmi Terima SK PNS

Kebahagiaan menyelimuti 488 guru honorer di lingkungan Dinas Pendidikan (Dindik) Surabaya. Setelah bertahun-tahun menunggu, akhirnya mereka resmi menjadi PNS dengan diberikannya SK PNS dan sertifikat program induksi bagi guru pemula.

SK PNS diberikan setelah mereka lolos seleksi tes CPNS kategori dua (K-2) beberapa waktu lalu. Salah satu guru dari SMAN 15 Surabaya Nur Fitriah mengaku sangat senang menerima SK tersebut, dia mengaku telah menunggu selama 13 tahun. Sejak 2003, Nur sudah menjadi guru honorer di SMAN 15.
Kabar Gembira Ratusan Guru Honorer K2 Resmi Terima SK PNS
Gambar Ilustrasi
Pada 2010, Nur Fitriah telah mengikuti pemberkasan, sayangnya saat itu dia tidak beruntung untuk diangkat menjadi guru PNS di kategori satu (K- 1). “Saya menunggu sampai gelombang K-2 dan akhirnya mendapatkan SK CPNS setelah melewati tes seleksi,” katanya. Selain Nur Fitriyah, guru asal SMPN 3 Firmansyah juga merasa sangat bahagia karena telah menjadi PNS.

Untuk menjadi PNS dia berusaha keras mengikuti sertifikasi yang dibuktikan dengan sertifikat program induksi bagi guru pemula. “Saya berharap, mutu dan kualitas guru Surabaya semakin ditingkatkan,” katanya. Kepala Bidang Ketenagaan Dinas Untuk selengkapnya lihat  DISINI


Silahkan Join Site
Gabung Gratis

Demikianlah yang dapat saya bagikan mengenai Kabar Gembira Ratusan Guru Honorer K2 Resmi Terima SK PNS, semoaga berita ini menjadi informasi bagikan rekan-rekan guru lainnya, semoga bermanfaat. Salam Pendidikan.
Wassalam...


Kabar Gembira Ratusan Guru Honorer K2 Resmi Terima SK PNS


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kabar Gembira Ratusan Guru Honorer K2 Resmi Terima SK PNS"

Posting Komentar